Kegiatan Senam Sehat Jadi Pertemuan Perdana TP PKK Madina di Tahun 2023

Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) menggelar pertemuan rutin di Rumah Dinas Bupati Madina, Desa Parbangunan, Kecamatan Panyabungan, Madina, Sumut, Senin (16/1/2023).

topmetro.news – Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) menggelar pertemuan rutin di Rumah Dinas Bupati Madina, Desa Parbangunan, Kecamatan Panyabungan, Madina, Sumut, Senin (16/1/2023).

Dan dalam pertemuan pertama di tahun 2023 ini, TP PKK Madina menggelar kegiatan senam sehat. Dalam kegiatan itu tampak ikut serta, Ketua TP PKK Madina Eli Mahrani Ja’far Sukhairi Nasution.

“Senam merupakan salah satu olahraga ringan yang mudah dilakukan untuk semua orang dari segala kalangan umur,” ujar Eli Mahrani Ja’far Sukhairi

Dan lanjutnya, gerakan senam yang ritmis dan dinamis, juga bisa mendorong tubuh untuk dapat lebih aktif. Sehingga baik untuk kesehatan tulang.

“Gerakan senam juga dapat meningkatkan detak jantung. Sehingga jantung lebih kuat dan teratur. Dan dengan adanya kegiatan senam ini, saya berharap anggota TP PKK Madina bisa menjadi lebih fit dan lebih fresh lagi ketika melakukan aktivitas,” pungkasnya.

Eli juga berpesan kepada para ibu-ibu supaya bisa melakukan senam sendiri di rumah. Dengan demikian, badan tetap sehat dan fit ketika beraktifitas.

reporter | Jeffry Barata Lubis

Related posts

Leave a Comment